Monday, September 04, 2006

My baby USG picture

Waw waw waw ...
jumat kemaren nyoba ke dokter kandungan baru - dr. Iwan Djuanda namanya - alamak penuhnya ajubilah
betul2 penuh sampe gue mikir, ternyata orang hamil di Surabaya tu banyak juga ya HAHAHA
terus untung banget gue dapet nomor awal jadi bisa masuk ga terlalu lama nungguinnya

Cuma karena situasinya rame, spertinya ni dokter agak terburu2 dalam mendiagnosa gue
atauuuu karena gue ga sejak hamil pertama ke dia, jadi dia agak2 buru2 n kenapa ya nurut gue ga sabar :(
masih lebih sabar dokter yg pertama kali nangani Raphael neh ... dr. Hasan A Nathin.

Tapi gue berhasil dapetin print scan poto my baby yang lumayan jelas hi hi dibanding yg dari dr. Hasan.

Free Image Hosting at <a href=
15 weeks 5 days
due date: 18.02.2007 (by USG result 01.09.2006)

Amazing ya, liat the baby inside me ...
kadang2 gue masih amaze waktu gue liat badan sendiri di kaca ... eh finally hamil again!

skarang masuk week 16 sih ... udah 3 bulan lebih, 3.5 kira2 ya ...
bulan2 penuh penderitaan udah berlalu ...
mulai dari ketahuan hamil 3 minggu, sampe masuk 3 bulan ... setiap hari itu ya isinya mual dan muntah
padahal waktu hamil Raphael ga seperti ini
gue sampe merasa menderita banget
pernah malem2 nangis gara2 boyok gue sakit, dan hubby gue kaget, kok bisa nangis?
Soalnya gue termasuk cewe yang TAHAN sakit ... jadi kalo sampe crying ... itu artinya sakit nya udah tak tertahankan ...

Mungkin gue nangis bukan rasa sakit di boyok, tapi lebih ke arah, gue ngerasa tak berdaya
hanya karena hamil, gue jadi lemah - ga bisa ngapa2in, even ga bisa mengatasi rasa sakit sendiri :(

Tapi thank God hari2 itu udah lewat ...
Gue expect hari2 ke depan bakalan lebih nyantai dan relax karena masa mual dan muntahnya sudah lewat ...

it's time to be more focussed on the baby, seperti makan makanan yang lebih bergizi - selama ini makan makanan yang bisa masuk perut doank :p

oke ... back to work again ... though there's another story of working feeling hi hi hi ...




No comments: